9/28/2012 08:41:00 pm
0
Salam Terdahsyat untuk para ONLINERS, sering bertambahnya pagerank blog saya dan banyaknya pageview kami, maka beriklan di Axvero Onliners pun sangat menguntungkan bagi para advertiser.

 Untuk beriklan di Blog saya sangat mudah dan praktis. Berikut saya paparkan langkah-langkahnya.
1. Hubungi Emai uka.avero@gmail.com atau phone 087837590862 kemudian buat kesepakatan harga per periodiknya.
2. kirim foto yang akan di jadikan Banner di Blog saya dengan ukuran lebar kurang dari 200 pixel dan tinggi max 400 pixel.
3. lampirkan juga alamat web yang akan digunakan untuk mengalihkan link di banner yang anda kirim atau jika anda menghendaki untuk di alihkan ke artikel di blog  Axvero Onliers yang memaparkan tentang apa yang akan Anda iklankan di Blog saya *(ada kesepakatan tambahan jika artikel yang ada saya yang menuliskan.)
4. Lakukan Transaksi dan Dengan segera Iklan Anda akan terpasang di Axvero Onliners.

*) Hal ini tidak berlaku untuk Advertiser Besar yang saya kunjungi untuk kerja sama.